Tentang Hati ?

Sudah berapa kali aku jatuh hati. Bahkan terkadang kembali pada hati yang sama, seperti saat ini. Sifat melankolis ku memang selalu mengerubungi diri. Yah, wajar namanya juga manusia....

Sekolah menengah menjadi awal saksi bagaimana hatiku bisa jatuh kepada wanita. Namun karena beberapa pengalaman,dan pelajaran tentunya membuat diriku tidak mau mempunyai hubungan haram tanpa status selama sekolah menengah.

Aku sering berharap, yah tentunya pada wanita. "Diakah pendamping hidupku kelak ?" Lantas selalu terbesit pikiran tersebut jika aku menemukan wanita yang membuat nyaman hatiku.

Mungkin kamu. Ya, yang membaca tulisan ini pernah menjadi penghuni hatiku, atau sekarang dirimu yang menghuni ?  Who knows. Bisa jadi memang dirimu. Haha

Tapi tolong, jangan pernah jatuh hati kepada manusia, untuk waktu yang lama. Apalagi kalau belum siap untuk menikahinya haha. Karena yang terjadi hanya akan terluka.
Pilihan terbaik untuk mencintai ya hanya dengan menikahi. Jika tak sanggup, silahkan kau cintai lebih dulu penciptamu dan siapa yang telah melahirkanmu.

Dan kukatakan sekali lagi, menyukai memang wajar. Sewajar perasaanku saat ini. Yang kuharap tak akan bertahan lama lagi, aku malu pada penciptaku. Yaa muqalibal qulub, tsabit qalbi ala diinik.

Bekasi 11 Juli 2019

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca, semoga dapat mengambil hikmah ya. Silahkan sebar jika dirasa bermanfaat hehe. Temukan aku di @mlukman215(instagram)

Postingan Populer