Titik terlemah

Tiap orang akan menemukan peak performance-nya. Begitulah prinsip olahraga prestasi untuk atlit setelah berlatih melalui timeline program-nya.....
Jika bukan peak performance, maka sekuat apapun usahanya, pasti akan selalu ada yang kurang. Tidak pernah maksimal.

Pun sama dalam kehidupan.
Kurasa, sekarang lah waktu ku menemukan titik terlemah ku. Lawan dari peak performance ku. Entah kenapa, akhir² ini aku merasa insecure, resah, selalu butuh teman bicara yang kuharap dapat memberiku solusi yang solutif.

Entah kenapa, Lukman yang sekarang ini mengalami masa terlemah nya. Bukan-nya aku tak meningkatkan ruhiyah ku, namun..... yah..... aku bingung....

Kurasa, ini terjadi karena banyaknya amanah ku yang belum jelas tujuannya kemana. Banyak amanah yang kuemban tapi tidak produktif,tak sesuai dengan cita citaku. Aku berharap mengakhirinya dengan segera. Biidznillah, kuharap Desember ini bisa kelar amanah yang tidak kusuka tersebut. Beban sangat.....

Wankawan yang budiman, kuharap kita banyak belajar dari pengalaman ku. Jangan lah kita menjadi orang yang banyak meng'iya'kan suatu amanah. Kita harus bisa menjadi selektif dan tegas akan pilihan kita.



Allah ya rabbul alamin, kuatkanlah pundak ku. Engkau yang maha kuat ya rabb. Ya allah ya shabur, sabarkan aku pula dalam banyak penantian di depan. 

Komentar

Postingan Populer