Kenikmatan tertinggi (Trial)

 Kau tahu apa tingkat tertinggi kenikmatan di surga ?

Melihat wajah Allah 

Saking nikmatnya, kita lupa bagaimana berlelah-lelah di dunia


Pun hari ini kusampaikannn, aku menikmati kenikmatan dunia, karena dipertemukan dengannya yang membuatku melupakan lelah-lelah ku sebelumnya 


Dari sekian juta langkah yang terkoneksi dengan yang maha kuasa, Allah tautkan kapal ini berlabu pada labuhan terakhir. Yaa muaqalibal qulub, tsabit qalbi ala diinik


Balikkan hatiku atas agamamu


Labuhan, yang menguatkan hatiku atas agamamu

Labuhan, yang menjadikan ketentraman atas penglihatanku

Labuhan, yang dimana karenanya aku lupa pernah melewati badai apa dahulu 


Terimakasih atas segalaNya wahai sang Maha Bijaksana

Takdirmu sungguh indah

Jangan tinggalkan aku, ya

Mudahkan perjalananku ini dalam mengikat tali di labuhan terakhir


Bagaimana aku bisa ragu atasmu, jika 24 tahun aku hidup tak pernah dikecewakan olehmu


Bandung, 23 September 2024

Komentar

Postingan Populer