Jadi anak smp

   Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Pada hari Rabu 18 Juli 2012 saya M.Lukmanul.Hakim telah berganti kelas menjadi kelas 7
Walupun ditulis pada hari Sabtu 21 Juli 2012


YEEEEEEEEEE
WUHUUUUUUU

Akhirnya setelah melalui perjalanan yang susah untuk masuk ke Smpn 5 Bekasi yaitu melalui tesnya,wawancaranya,dan juga MOS nya yang menegangkan saya sudah resmi menjadi murid baru Smpn 5 Bekasi.Bukan hanya itu perjalanan yang sudah saya tempuh untuk masuk ke Smpn 5 Bekasi tetapi saya juga melewati masa2 UN yang gampang menyusahkan.
Tapi sekarang masalahnya:Kenapa masuk sekolahnya harus bulan Ramadhan yang mengharuskan saya tidak berpuasa berpuasa.

TIDAAAAAAAAAAAAAKKKKK|


Tapi liat sisi baiknya jika saya puasa dan juga sekolah saya akan mendapat pahala yang ganda yaitu karena: saya puasa dan puasa adalah ibadah kepada Allah SWT,jadi jika saya puasa saya akan dapat pahala,ditambah lagi saya harus sekolah dengan naik sepeda adalah perjuangan untuk berjuang di jalan Allah SWT karena jika saya sekolah pasti saya belajar untuk mendapat ilmu dan jika saya belajar untuk mendapat ilmu adalah berjuang di jalan Allah SWT untuk mendapatkan hasil yang sempurna itu adalah pahala,hasilnya saya akan mendapat pahala yang ganda.

AAAMIIIIINNN YAA RABB

Dan juga sekarang kelasnya ada ACnya dan ada 2 lagi ga kayak waktu SD AC 1 tapi g kerasa sama sekali mah percuma aja



  Sekian cerita dari saya
       Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar

Postingan Populer